Samsul Bahri
Samsul Bahri

Senin, 01 Agustus 2022 14:43

Akui Kepengurusan Lengkap, Partai Nasdem Daftar di KPU Peserta Pemilu 2024

Akui Kepengurusan Lengkap, Partai Nasdem Daftar di KPU Peserta Pemilu 2024

Ali memastikan data yang diserahkan Partai Nasdem kepada KPU RI sudah sesuai dengan data yang diinput ke dalam sistem informasi partai politik (Sipol).

BUKAMATA - Partai NasDem melakukan pendaftaran di KPU RI sebagai calon peserta pemilu 2024 mendatang di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Pendaftaran dilakukan dengan membawa data kepengurusan partai politik (Parpol). Data itu adalah salah satu materi yang harus dilengkapi untuk mendaftarkan parpol ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Alhamdullilah Partai Nasdem mulai dari tingkat DPP sampai dengan Kecamatan, kepengurusannya lengkap 100 persen," ujar Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Ali menjelaskan, pendaftaran Partai Nasdem diterima dengan baik oleh 7 Anggota KPU RI di lantai 2 Aula Utama Kantor KPU RI.

"Kami diterima oleh Ketua KPU berserta anggota kemudian ada Bawaslu di dalam," imbuhnya,

Lebih lanjut, Ali memastikan data yang diserahkan Partai Nasdem kepada KPU RI sudah sesuai dengan data yang diinput ke dalam sistem informasi partai politik (Sipol).

"Kami menyampaikan dukumen administrasi yang sudah di print dari Sipol," jelasnya.

"Sehingga bahwa proses administrasi tentunya Partai Nasdem sudah merasa diri dan insyallah kami sudah mememuhi semua persyaratan," demikian Ali menambahkan. 

#KPU RI #Partai NasDem