Wiwi
Wiwi

Minggu, 31 Juli 2022 06:49

Digosipkan Menikah dengan Pangeran Dubai, Laudya Cynthia Bella Beri Klarifikasi

Digosipkan Menikah dengan Pangeran Dubai, Laudya Cynthia Bella Beri Klarifikasi

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut telah resmi menikah melalui proses ta'aruf. Dalam video yang beredar, tampak prosesi ijab kabul yang digelar di sebuah gedung.

BUKAMATA – Video singkat yang tersebar di TikTok membuat heboh publik. Pasalnya video itu menuliskan aktris Laudya Cynthia Bella telah telah menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut telah resmi menikah melalui proses ta'aruf.

Dalam video terlihat pula prosesi ijab kabul yang digelar di sebuah gedung.

Tampak pula pengantin wanita yang wajahnya terlihat samar turun dari mobil mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Isu kedekatan Bella dengan pria asal Dubai sudah berembus sejak beberapa bulan lalu melalui video di YouTube The Sungkar. Shireen Sungkar yang bertemu dengan Bella di Dubai sempat menyinggung sahabatnya itu karena sulit untuk bertemu.

"Tahu nggak sih kalau aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," ucap Shireen.

Gegara hal itu, isu Bella memiliki pria spesial di Dubai pun langsung berembus. Namun, Shireen langsung memberikan klarifikasi kedatangan Bella ke negara itu hanya untuk mencari pakaian Timur Tengah.

Mendengar kabar itu, pihak Laudya Cynthia Bella buka suara dan memberikan klarifikasi.

"Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar, semoga kita semua terhindar dari fitnah ya. Barakallahufik," ucap Rita asisten Bella dilansir Bukamata dari detikcom, Sabtu (30/7/2022).

Video itu pun telah ditonton jutaan kali oleh pengguna TikTok dan mendapat lebih dari 290 ribu suka.

#Laudya Cynthia Bella #shireen sungkar