Hikmah
Hikmah

Rabu, 20 Juli 2022 14:31

Mau Staycation?  di Harper Hotel  Makasssar Aja, Pakai Promo Ini Ada Diskon Hingga 30 %

Mau Staycation? di Harper Hotel Makasssar Aja, Pakai Promo Ini Ada Diskon Hingga 30 %

Promo “Harper Shocking Sale” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website hotel www.perintis.harperhotels.com dengan kode promo “HARSHOCK22”.

MAKASSAR,BUKAMATA - Bagi kamu yang sudah punya rencana staycation dalam waktu dekat. Promo dari Harper Hotel Makassar ini sayang banget untuk dilewatkan.

Mulai 10 Juli hingga 10 Agustus mendatang, Harper hotel menawarkan diskon hingga 30 persen loh. Promo ini dikemas dalam “Harper Shocking Sale”.

Harper Hotel Makassar merupakan hotel bintang empat dengan 6 lantai yang terkenal luas dengan berbagai fasilitas ini.

"Dengan adanya promo “Harper Shocking Sale” yang kami tawarkan, Harper Perintis Makassar by Aston dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menghabiskan waktunya berlibur bersama keluarga atau sekedar berkumpul bersama kerabat," tutur General Manager Harper Perintis Makassar by Aston, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Arya bilang, dengan harga mulai dari Rp525.000 net, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam untuk tipe kamar Superior dan tentunya sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, spa, gym dan fitness centre.

Promo “Harper Shocking Sale” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website hotel www.perintis.harperhotels.com dengan kode promo “HARSHOCK22”.

“Pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan bagi para tamu, selain karena lebih mudah dan cepat dalam melakukan reservasi kamar, harga yang ditawarkan juga sangat spesial khusus periode ini” ungkap Director of Sales Harper Perintis Makassar by Aston, Arifin Achmad.

#harper hotel makassar #promo hotel