Hikmah
Hikmah

Selasa, 06 Desember 2022 12:30

Malam Pergantian Tahun, Hotel Harper Perintis Tawarkan Paket Mulai Rp1, 3 Juta

Malam Pergantian Tahun, Hotel Harper Perintis Tawarkan Paket Mulai Rp1, 3 Juta

Adapun paket yang ditawarkan adalah paket menginap mulai dari Rp1.300.000 per kamar per malam dengan tipe kamar superior room. Paket tersebut termasuk sarapan, dinner dan entertainment untuk dua orang. H

MAKASSAR, BUKAMATA -Jelang pergantian tahun 2022 ke 2023, Hotel Harper Perintis Makassar, meluncurkan paket malam pergantian tahun . Kali ini pihak hotel mengangkat tema Harper Parade. 

Adapun paket yang ditawarkan adalah paket menginap mulai dari Rp1.300.000 per kamar per malam dengan tipe kamar superior room. Paket tersebut termasuk sarapan, dinner dan entertainment untuk dua orang. 

Sepanjang malam pergantian tahun, , Hotel Harper Perintis Makassar bakal menyajikan berbagai macam item hiburan yang bisa dinikmati. seperti dance parade, cooking class, beauty class, fashion show, live music, food truck, kids painting & community gathering. 

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan-kejutan yang berbeda dan menyenangkan dalam menyambut pergantian malam tahun baru. Tahun ini, kami mengusung konsep parade yang dimana diharapkan perayaan pergantian malam tahun baru anda bersama keluarga jauh lebih meriah dan menyenangkan” ujar I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Hotel Harper Perintis Makassar by Aston.

Dia melanjutkan, para pengunjung nantinya akan berkesempatan untuk membawa pulang beberapa hadiah doorprize hingga grandprize yang akan disediakan pada saat menyambut pergantian malam tahun baru.

 “Kami tentunya akan memberikan beberapa hadiah bagi para pengunjung yang akan kami undi pada saat kegiatan berlangsung, hadiah ini sangat menarik dan akan menambah keseruan pergantian malam tahun baru Anda bersama keluarga dan orang tersayang, caranya dengan menyetorkan potongan voucher yang tamu dapatkan ketika membeli paket malam tahun baru di Harper Perintis Makassar by ASTON.” Ungkap Arifin Achmad, Director of Sales Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.

Selain itu, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON juga memberikan promo spesial menarik dalam menyambut datangnya liburan Natal 2022, dengan promo Paket Natal Bersama mulai dari IDR 75.000nett/pax, anda sudah mendapatkan pilihan dinner atau lunch bersama

 “Paket Natal Bersama ini kami berikan spesial bagi para tamu kami dalam menyambut datangnya libur Natal tahun ini. Dengan pemberian harga khusus yang cukup affordable ini, kami harapkan para tamu bisa mendapatkan alternatif pilihan yang bisa mereka pilih ketika mencari promo spesial Natal.” Tutup Arifin Achmad, Director of Sales Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.

 

#harper hotel makassar #Malam tahun baru