Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Kamis, 09 Juni 2022 17:16

Ist
Ist

Sedan MG 5 GT Siap Mengaspal di Makassar, Pas untuk Kalangan Milenial

Melalui MG 5 GT, MG Motor Indonesia menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain.

MAKASSAR, BUKAMATA - Morris Garages (MG) Motor Indonesia menghadirkan unit terbaru jenis sedan, MG 5 GT, yang sangat cocok untuk anak muda. MG 5 GT mengadopsi gaya desin baru dari 3rd Generation MG Family Design Language, yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT.

MG 5 GT dibekali dengan mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection. Kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal), yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Tak hanya itu, seluruh kendaraan MG juga memiliki Panoramic Sunroof, yang jarang dimiliki oleh kendaraan lain pada kelasnya.

"Harga MG 5 GT, Rp 371 juta on the road Makassar. Dan sekarang sudah banyak yang menunggu, sejak dibuka pemesanan beberapa waktu lalu," kata CEO Automotive Galesong Group, Endro Nugroho, di sela-sela Media Gathering di Social Barn, Kamis, 9 Juni 2022.

Ia mengungkapkan, antusiasme masyarakat menyambut kehadiran MG 5 GT di Kawasan Timur Indonesia (KTI) cukup tinggi. Apalagi, MG 5 GT ini sangat cocok untuk kalangan milenial, karena desainnya sangat atraktif dan dilengkapi teknologi terkini.

"Konsumen tidak perlu kuatir terkait suku cadang dan lain-lain. Galesiong Group sebagai mitra MG, akan memberikan pelayanan purna jual yang maksimal. Ketersediaan suku cadang, layanan bengkel, teknisi yang tersertifikasi, hingga layanan MG Care 24 jam," jelasnya.

Sementara, Rendy Radito dari MG Indonesia, mengatakan, MG merupakan brand asal Inggris yang mengedepankan fashion dan teknologi. Makassar dinilai memiliki potensi pasar yang cukup besar, karena keberadaan kaum milenialnya yang atraktif.

"Kita bisa lihat dari tingginya minat masyarakat untuk memiliki MG 5 GT, yang akan hadir di Makassar Bulan Juli mendatang. Bahkan sudah ada yang pesan sejak beberapa bulan lalu," ungkapnya.

Melalui MG 5 GT, kata Rendy, MG Motor Indonesia menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain. (*)

 

#MG Motor Indonesia #Morris Garages #MG 5 GT #Galesong Group