Redaksi
Redaksi

Kamis, 26 Mei 2022 17:39

Besok, Syamsari Kitta Bawa Rombongan Serahkan Berkas Verifikasi Parpol Gelora Sulsel ke DPN

Besok, Syamsari Kitta Bawa Rombongan Serahkan Berkas Verifikasi Parpol Gelora Sulsel ke DPN

DPW Sulsel akan serahkan berkas untuk 20 DPD Kabupaten/Kota se-Sulsel ke DPN

MAKASSAR, BUKAMATA - Jumat (27/5), DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyerahkan berkas verifikasi Parpol peserta pemilu 2024 ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia di Jakarta. Syamsari Kitta akan memimpin langsung rombongan untuk menyerahkan berkas verifikasi parpol.

"Dalam dua bulan terakhir, tim verifikasi parpol DPW Sulsel telah bekerja, Insha Allah besok Pak Syamsari Kitta, akan pimpin langsung rombongan tim verifikasi parpol dari Sulsel untuk serahkan berkas Sulsel melengkapi 14 DPW Pertama yang menyerahkan berkas verifikasi ke Pusat. Pak Mudzakkir Ali Djamil, Sekretaris Gelora Sulsel, juga akan mendampingi pak ketua", Jelas Arif Mahmudah, Humas Gelora Sulsel

Dihubungi terpisah, Mudzakkir menyatakan bahwa DPW Sulsel akan menyerahkan berkas verifikasi untuk 20 kabupaten/kota di Sulsel.

"Besok DPW Sulsel akan serahkan berkas untuk 20 DPD Kabupaten/Kota se-Sulsel ke DPN, Pak Ketum, Anis Matta yang akan menerima langsung. Masih ada 4 Kabupaten yang berproses, target kita 4 sisanya akan kita selesaikan maksimal pekan pertama Juni nanti" Jelas Muda, mantan legislator Kota Makassar ini.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia menyatakan bahwa pekerjaan persiapan administrasi verifikasi parpol Partai Gelora akan selesai akhir Mei atau pekan pertama Juni 2022. Anis Matta mengatakan bahwa Partai Gelora akan langsung mendaftar begitu pendaftaran peserta Pemilu 2024 dibuka oleh KPU pada bulan Agustus mendatang

"Kita semakin yakin, Insya Allah Partai Gelora bukan hanya akan menang di Twitter, tapi juga menang di TPS. Jangan sampai kita ramai di Twitter, tapi sepi di TPS," ujarnya.

#Partai Gelora Indonesia #Syamsari Kitta #Partai Gelora Sulawesi Selatan #Anis Matta

Berita Populer