Hikmah
Hikmah

Rabu, 20 April 2022 22:43

Safari Ramadan, Taufan Pawe Sebut Golkar  Partai Keummatan

Safari Ramadan, Taufan Pawe Sebut Golkar Partai Keummatan

Mari kita bahu-membahu membangun ummat ini. Tanggung jawab kita semua sebagai pengurus dan olehnya itu mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa Golkar adalah partai keumatan," ungkap Taufan Pawe

GOWA, BUKAMATA - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe menegaskan, bahwa partai berlambang pohon beringin rindang ini adalah partai keummatan. 

Menurut Taufan Pawe, bulan suci Ramadan ini adalah momentum untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Golkar selalu bersama masyarakat. 

"Mari kita bahu-membahu membangun ummat ini. Tanggung jawab kita semua sebagai pengurus dan olehnya itu mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa Golkar adalah partai keumatan," ungkap Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh tamu undangan. 

Setelah menyelesaikan umroh bersama keluarga di Mekkah, Taufan Pawe langsung mengikuti kegiatan safari Ramadan pertama di Kantor DPD II Golkar Gowa. 

Taufan Pawe menjelaskan, sebagai partai politik yang mengedepankan kerja-kerja gotong royong. Partai Golkar memahami bagaimana masyarakat Kabupaten Gowa. 

Olehnya itu, lewat safari Ramadan ini Taufan Pawe berharap semoga semua rangkaian kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.  

"Saya berkeyakinan bahwa acara ini mengandung nilai keimanan bagi kita semua," tutur Wali Kota Parepare dua periode itu, di depan Kantor DPD II Golkar Gowa, Rabu 20 April 2022. 

Acara ini dirangkaikan juga dengan penyerahan 100 paket sembako, penyerahan santunan kepada 20 orang anak yatim, pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Golkar Gowa dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Muslimah KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Gowa. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Golkar Sulsel juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel Arfandi Idris dan Fachrudin Rangga. 

Hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Ambas Syam, Sekertaris DPD II Golkar Gowa, Kaswandi, seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gowa dan seluruh pimpinan Kecamatan Golkar Gowa.

#Taufan Pawe #Golkar #Ramadan