Samsul Bahri
Samsul Bahri

Sabtu, 16 April 2022 21:07

Berkah Ramadan, All Farmasi Makassar Bagi-bagi Takjil

Berkah Ramadan, All Farmasi Makassar Bagi-bagi Takjil

Kegitan bakti sosial itu membagikan takjil makan ringan kepada pengendara yang tidak sempat sampai ke tujuannya namun waktu buka puasa telah tiba.

GOWA, BUKAMATA - All Farmasi Makassar atau disingkat AFM melakukan bakti sosial dengan berbagi kepada pengendara yang melintas di Jalan Tumanurung, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (16/4/2022)

Kegitan bakti sosial itu membagikan takjil makan ringan kepada pengendara yang tidak sempat sampai ke tujuannya namun waktu buka puasa telah tiba. Tak hanya berupa makanan, para peserta komunitas itu juga memberikan minuman dingin.

Komunitas AFM memang rutin melakukan bakti sosial satu kali dalam waktu tiga bulan. Kegiatan bakti sosial tersebut dipelopori dan sponsori oleh Andi Rahman Anhar.

Andi Rahman Anhar selaku Ketua Dewan Pembina nampak tidak hadir di lokasi bakti sosial karena sedang menunaikan ibadah umroh.

"Saya pribadi tidak ada dilokasi, karena saya sedang di Mekah lagi menjalankan ibadah umroh bersama kaka saya Darmawangsa Muin," ungkap Andi Anhar Rahman yang juga calon legislatif DPR-RI dari partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua Umum AFM Rahman Ashari mengaku kalau di Bulan Ramadan ini ada berapa kegiatan yang dilakukan kedepannya, temasuk baksos bagi-bagi takjil.

"Bulan Ramadan ini, memang kami ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, dan salah satunya itu, kegiatan berbagi takjil yang kami lakukan sore ini," ungkap Rahman Ashari.

#Andi Anhar Rahman #Berbagi Takjil

Berita Populer