Samsul Bahri
Samsul Bahri

Rabu, 16 Maret 2022 15:47

Kadispora Tinjau Langsung dan Beri Semangat Peserta Seleksi Paskibraka Makassar

Kadispora Tinjau Langsung dan Beri Semangat Peserta Seleksi Paskibraka Makassar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga turut didampingi Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Makassar

MAKASSAR, BUKAMATA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware meninjau langsung seleksi tahap kedua paskibraka di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (16/03/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga turut didampingi Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Makassar.

Peninjauan tersebut turut dihadiri Ketua Purna Paskibra Indonesia Makassar. Andi Patiware memberikan semangat dan ucapan selemat kepada peserta yang lolos sampai ditahap kedua tersebut.

“Selamat kepada peserta yang lolos, jadikan ini sebagai acuan untuk berusaha dan berkembang lebih baik lagi kedepannya hingga dapat terpilih dan lolos pada seleksi tahap akhir nanti,” Andi Patiware.

Iapun berpesan kepada peserta yang ikut seleski agar tidak berkecil hati jika gagal masuk keseleksi selanjutnya, Bahkan ia meminta peserta agar tetap optomis bisa lolos ketahap selanjutnya.

#Kadispora Makassar #Dispora Makassar

Berita Populer