Rahma Amin
Rahma Amin

Selasa, 15 Maret 2022 17:31

Ustadz Das’ad Latif memberikan siraman rohaninya/Ist
Ustadz Das’ad Latif memberikan siraman rohaninya/Ist

Rakorsus 2022 Siratkan Pentingnya Menjaga Kepercayaan dan Perbanyak Syukur

Jadilah imam yang baik bukan hanya di rumah tapi juga di wilayah kantor

MAKASSAR, BUKAMATA- Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 Pemerintah Kota Makassar yang di adakan di Hotel Sheraton, Selasa (15/3/2022) bukan hanya di isi oleh pemaparan program strategis sejumlah SKPD juga kecamatan se-kota Makassar, melainkan juga hadir Ustadz Das’ad Latif memberikan siraman rohaninya.

Kehadiran ulama kondang asal Makassar ini untuk memberikan motivasi bagi para pejabat juga pegawai Pemkot lainnya agar dapat menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik dan jujur dalam menjalankan amanahnya.

“Perbanyaklah syukur akan jabatan juga posisi yang kini di amanahkan. Jaga kepercayaan yang di berikan pimpinan sebagai ladang amal dan sumber rejeki halal bagi keluarga di rumah. Jadilah imam yang baik bukan hanya di rumah tapi juga di wilayah kantor”,pesan Ustadz.

Di saksikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Fatma juga Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Ustadz Das’ad Latif juga mengingatkan pentingnya ridho suami dan doa istri untuk melancarkan pekerjaan di kantor.

“Bersegeralah mencari ridho Allah dengan cara menjadi pasangan suami istri yang saling mendukung dalam berbagai hal. Istri senantiasa mendoakan suami dan suami meridhoi kegiatan istri agar dalam bekerja mendapatkan ketenangan”,terangnya kemudian.

Siraman rohani ini di harapkan menjadi motivasi para pejabat dalam menjalankan rutinitasnya melayani masyarakat agar mengutamakan kepentingan orang banyak demi memajukan Kota Makassar.(*)

#Das’ad Latif #Rakorsus 2022