Samsul Bahri
Samsul Bahri

Rabu, 09 Maret 2022 11:26

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware.

Dispora Makassar Siapkan Program Untuk Pemuda dan Rehabilitasi Prasarana

Selain beberapa event olahraga yang sempat disebutkan tadi, Dispora juga punya proyek strategis yaitu pembangunan sarana olahraga seperti sirkuit dan golf serta melakukan rehab total pada Karebosi dan membuat lapangan di Pulau Lakkang.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Andi Pattiware kini tengah mempersiapkan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini seperti pelaksanaan event-event olahraga dan rehabilitasi prasarana olahraga yang ada di Kota Makassar, Jum’at (11/3/2022).

Ia mengatakan bahwa program kerja yang kini berjalan adalah pelatihan untuk meningkatkan mutu para pemuda, dan untuk kegiatan lainnya akan dipersiapkan sesuai dengan kalender event Dispora Kota Makassar.

“Pelatihan kewirausahaan terus peningkatan sumber daya pemuda baru itu yang berjalan, kalau yang lain belum kalau kegiatan yang lainnya kita persiapkan dengan kalender event kami, jadi kami sudah buat kalender,” ucapnya.

Tambahnya, ada event yang sempat diundur seperti event olahraga basket karena angka kasus pandemi sempat naik pada bulan 2 lalu.

“Ada kegiatan event yang kami undur, contohnya event basket karena pandemi sempat naik pada bulan 2 lalu jadi kita undur dan yang pasti ada event-event olahraga seperti basket, bola, kejuaraan-kejuaraan  bulu tangkis, golf, terus perahu naga,” jelasnya.

Lanjutnya, selain beberapa event olahraga yang sempat disebutkan tadi, Dispora juga punya proyek strategis yaitu pembangunan sarana olahraga seperti sirkuit dan golf serta melakukan rehab total pada Karebosi dan membuat lapangan di Pulau Lakkang.

Selain itu juga ada proyek yang strategis itu ada pembangunan sarana olahraga seperti sirkuit, golf, sama rehab total karebosi dan juga membuat lapangan di pulau Lakkang,” tuturnya.

#Kadispora Makassar #Dispora Makassar