Wiwi
Wiwi

Rabu, 16 Februari 2022 23:10

AHY saat bincang santai bareng Milenial Makassar, Rabu (16/2/2022) malam.
AHY saat bincang santai bareng Milenial Makassar, Rabu (16/2/2022) malam.

AHY Ajak Milenial Makassar Nongkrong di Hanggar Food Station

Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak milenial Makassar nonkrong bareng di Hanggar Food Station, Jl Tala Salapang, Kota Makassar, Rabu (16/2/2022).

MAKASSAR, BUKAMATA — Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak milenial Makassar nonkrong bareng di Hanggar Food Station, Jl Tala Salapang, Kota Makassar, Rabu (16/2/2022).

Dalam pertemuan tersebut, AHY juga membuka diskusi santai dengan tema "Muda Adalah Kekuatan".

Kegiatan dipandu oleh pegiat media sosial, Rijal Djamal, dan dihadiri puluhan Influencer, Politisi Demokrat Sulsel, Media, dan sejumlah masyarakat Kota Makassar.

AHY mengatakan, bahwa anak muda adalah masa depan bangsa. Olehnya, anak muda dituntut untuk memberi contoh yang baik bagi anak muda lainnya.  Apalagi, di tengah kecanggihan teknologi seperti sekarang ini.

"Influencer yang hadir pada hari ini, harus memberi contoh yang baik bagi pengikutnya. Jangan menjadi anak muda yang tertinggal dan teruslah memberi gebrakan baru dengan hal-hal positif,"ucapnya.

AHY juga meminta anak muda untuk berani keluar dari zona nyaman demi mewujudkan impiannya.

Selain bincang santai, AHY juga menyempatkan diri untuk menghibur para hadirin dengan menyajikan sebuah lagu di atas panggung yang telah disiapkan.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

#AHY #demokrat #demokrat sulsel #rijal djamal