Muh. Taufik
Muh. Taufik

Minggu, 23 Januari 2022 19:26

Indah Putri Indriani
Indah Putri Indriani

Sindir Anak Muda, Bupati Luwu Utara Posting Ini di Instagramnya

Bupati perempuan di Sulawesi Selatan itu, fenomena banyaknya anak muda, khususnya laki-laki, yang memendam perasaan disebabkan karena beberapa faktor.

MAKASSAR, BUKAMATA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyindir anak muda di akun instagramnya. Sindiran Indah, terkait banyaknya anak muda yang kesulitan mengungkapkan perasaannya kepada pasangan. Dalam unggahan di reel Instagram itu, Indah mengunggah video dirinya yang menggunakan baju bodo berwarna hijau sambil tertawa lepas.

"Cinta yang besar namun tidak bisa memiliki atau biasa kita dengar dengan istilah CIDAHA (cinta dalam hati) karena kemampuannya yang terbatas," tulis Indah dalam deskripsi singkat postingan tersebut, Minggu (23/1/2022).

Menurut satu-satunya Bupati perempuan di Sulawesi Selatan itu, fenomena banyaknya anak muda, khususnya laki-laki, yang memendam perasaan disebabkan karena beberapa faktor. "Ini tentu saja banyak terjadi, dan barangkali followers ada diantara kalian yang mengalami, entah cintanya terhalang karena jarak, status, penampilan ataupun harta," ungkapnya.

Untuk itu, Indah meminta, agar pemuda harus bisa lebih giat dalam bekerja. Sehingga, mereka tidak menjadi orang yang memendam perasaan. Begitupun, dengan perempuan, Indah menyebut harus lebih bijak dalam urusan uang panai, agar tidak menjadi penghalang dalam menyatukan hubungan.

"Jadi setidaknya kaum laki giatlah mencari pundi pundi rejeki, karena cinta tanpa uang panai jarang terjadi, dan bagi kaum wanita setidaknya memikirkan uang mahar jika ingin dipersunting karena mahar atau uang panai terdengar selalu menjadi penghalang dalam menyatukan cinta yang benar," ungkap Indah.

#Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani #Kab Luwu utara

Berita Populer