Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 07 Januari 2022 09:25

Atlet Dayung Podsi Pinrang Siap Berikan yang Terbaik untuk Lolos Porprov 2022

Atlet Dayung Podsi Pinrang Siap Berikan yang Terbaik untuk Lolos Porprov 2022

Jumlah atlet yang diturunkan oleh Podsi sebanyak 30 orang.

PINRANG, BUKAMATA -- Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bersama Ketua Koni kabupaten Pinrang Yohannes Sampebua resmi melepas Atlet Cabor Dayung PODSI Pinrang menuju Pra Porprov XVII Tahun 2022 di Danau Tanjung Bunga Makassar pada 7 - 9 Januari 2022.

Jumlah atlet yang diturunkan oleh Podsi sebanyak 30 orang yang merupakan Putra Putri terbaik Bumi Lasinrang yang didampingi Pengurus Podsi, Pelatih, dan Official.

Andi Amran, Ketua Podsi kabupaten Pinrang mengatakan para Atlet telah melalui latihan selama beberapa bulan terakhir dengan sangat maksimal.

"Dengan memanfaatkan fasilitas yang boleh dibilang masih sangat minim. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang demi meraih hasil untuk dapat Lolos menuju PORPROV XVII Sinjai-Bulukumba," kata Amran, Kamis, (6/01/2021).

Lanjut Amran, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Koni Pinrang serta seluruh komponen yang telah membantu sehingga Podsi Pinrang dapat terus melakukan pembinaan Atlet Dayung secara berkesinambungan.

"Kami yakin Atlet Pinrang mampu menunjukkan prestasi untuk Lolos Ke Tahap Selanjutnya Yakni PORPROV XVII," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid kepada Atlet untuk memberikan yang terbaik dan membawa nama baik Pinrang.

"Itu harapan kami, berikan yang terbaik dan tunjukkan sportiftas kita, agar membawa nama baik Pinrang," Harap Irwan.

 

Penulis : Junaedi
#Atlet #Pinrang #Pemkab Pinrang #Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid