Ulfa
Ulfa

Senin, 13 Desember 2021 21:58

IPTU Nasaruddin.
IPTU Nasaruddin.

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan di Jeneponto, Keluarga Sebut Korban Dikeroyok

IPTU Nasaruddin membenarkan adanya laporan yang masuk terkait kematian Yasa.

JENEPONTO, BUKAMATA -- Kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Kampung La'langboni, Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, sedang diselidiki Polres Jeneponto.

Korban diketahui bernama Yasa (45). Pihak keluarga yang keberatan, melapor ke Polres Jeneponto. Dalam laporan itu, pihak keluarga menduga bahwa korban dianiaya sejumlah orang hingga meninggal dunia.

"Telah terjadi dugaan tindak penganiayaan dimana korban dikeroyok oleh warga dan menemukan korban telah tidak bernyawa (meninggal dunia)," begitu isi laporan keluarga korban bernama, Ira.

Sementara itu, Kaur Reskrim Ops Polres Jeneponto, IPTU Nasaruddin membenarkan adanya laporan yang masuk terkait kematian Yasa. Dia menyebut telah dilakukan penyelidikan terhadap adanya dugaan pembunuhan yang terjadi pada 5 Desember 2021 lalu.

"Korban ditemukan disana dalam keadaan sudah meninggal, dugaan pertama bahwa korban ini ada dugaan kekerasan," kata Nasaruddin kepada Bukamata, Senin (13/12/2021) sore tadi.

Untuk pelaku, lanjut Nasaruddin, sedang dalam penyelidikan. Bahkan pihak penyidik Polres Jeneponto melakukan pemeriksaan saksi terkait kasus dugaan pembunuhan.

"Sudah ada beberapa orang saksi yang kita periksa dan mintai keterangan, kita akan lakukan proses sejauh mana kasus ini," terangnya.

Penyidik menduga bahwa pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. "Dari hasil olah TKP pelaku ini lebih dari satu. Nanti dalam proses penyedikan akan ketahuan berapa orang pelakunya," pungkasnya.

 

Penulis : Samsul
#Pembunuhan #jeneponto