Wiwi
Wiwi

Senin, 06 Desember 2021 11:03

Pemain Film, Indah Permatasari.
Pemain Film, Indah Permatasari.

Syuting di Mandalika, Indah Permatasari: Indah Banget Tempatnya, Pengen Balik Lagi

Lama tak terlihat di layar lebar, Kevil Julio dan Indah Permatasari terlibat dalam pembuatan film berjudul Akad. Jalan cerita film baru tersebut terinspirasi dari lirik dari Lagu Akad yang diciptakan oleh Moh Istiqamah Jamad atau akrab disapa Is.

BUKAMATA – Lama tak terlihat di layar lebar, Kevil Julio dan Indah Permatasari terlibat dalam pembuatan film berjudul Akad. Jalan cerita film baru tersebut terinspirasi dari lirik dari Lagu Akad yang diciptakan oleh Moh Istiqamah Jamad atau akrab disapa Is.

"Film Akad ini tentang bagaimana manusia bertemu dan menjalani hidup dengan pasanagn yang dicintai," kata Reka Wijaya Sutradara Film Akad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dikutip Bukamata dari laman Dreams, Senin (6/11/2021).

Kevin Julio yang memerankan tokoh utama dalam film ini merasa tertantang saat ditawarkan peran dalam film tersebut. Dia melihat karakter yang dimainkannya berbeda jauh dari kepribadiannya.

Di film tersebut Kevin berperan sebagai seorang konsultan ahli konservasi alam yang bekerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Ini bukan karakter saya banget. Ini terlalu serius, kesannya pinter banget padahal saya nggak gini," ungkap Kevin Julio.

Indah Permatasari lawan main dari Kevin mengungkapkan kalau proses syuting film dilalui dengan sangat menyenangkan. Salah satunya Indah bisa menikmati pemandangan di wilayah Mandalika sebagai lokasi syuting mereka.

"Indah banget tempatnya, Yang kangen syuting di Lombok ada beberapa spot yang indah banget dan cuaca mendukung banget pas dikamera bagus bangett. Aku mau ke sana lagi rindu Lombok," ucap Indah.

Kevin Julio menambahkan film ini tak hanya menyajikan jalan ceritanya saja yang bagus. Penonton juga akan diajak menikmati pemandangan eksotis Lombok yang indah terutama di wilayah Mandalika.

"Saat syuting sirkuit Mandalika belum jadi, sekarang sudah jadi. Kepingin balik lagi karena Lombok seindah itu," tutur Kevin.

Perasaan yang sama juga disampaikan Indah Permatasari.

"Bonus banget syuting di Lombok, kerja sambil liburan enak banget, mau balik lagi," ujar Indah.

Film ini menceritakan tentang Indira (Indah Permatasari) yang diminta untuk menikah, namun karena merasa mandiri dia tidak menginkan adanya pernikahan. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Dion (Kevin Julio) dan konflik pun mulai terjadi.

#Indah Permatasari #film akad #Mandalika #kevin julio

Berita Populer