Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 24 November 2021 14:44

Komentar novitasaari30 di media sosial.
Komentar novitasaari30 di media sosial.

Terkait Perempuan SMP yang Lamar Laki-laki, Ipar: Tidak bakalan Menikah Itu

Seorang wanita mengaku ipar anak SMP di Pinrang, mengaku adik iparnya sangat trauma. Dia mengatakan, pernikahan itu tidak akan terjadi.

PINRANG, BUKAMATA -- Warga Kabupaten Pinrang, dihebohkan dengan adanya postingan di media Sosial Facebook atas nama Nursheaty Tanty.

Postingan tersebut, pemilik akun Nursheaty menjelaskan, sedang berada di rumah calon mempelai laki-laki untuk melakukan prosesi tradisi melamar atau “mappetu ada” dalam tradisi Bugis.

Acara mappatuada tersebut, masih tanda tanya oleh sebagian warga. Karena pertama kalinya seorang perempuan melamar laki-laki dengan uang panai yang fantastis, Rp500 juta.

Beredar di media sosial IG, akun bernama @Novitasaari30 mengatakan, dirinya mengklarifikasi hal tersebut. "Tolong kak jangan salahkan pihak perempuan, karena dia tidak tahu apa-apa, apalagi dia masih dibawah umur masih kelas 3 SMP dan itupun tidak na tau mamanya pergi melamar bahkan pihak keluarga tidak ada yang tahu cuman yang pergi melamar hanya tetangga dan supirnya," tulisnya.

Novitasaari30 juga mengatakan, dia membantu mengklarifikasi soal adik iparnya yang masih duduk di bangku SMP itu.

"Saya membantu mengklarifikasi adik ipar saya, tolong jangan bikin kata-kata jelle dengan sipihak perempuan," tulisnya lagi.

"tdk akan menikah itu, ada sekarang itu perempuan dirumah neneknya, tidak mau mertua laki-lakiku juga dan itu HJ.mira semacam di hipnotiis ji waktu mau melamar, coba mako lihat di video siarang langsungnya kaya orang kosong pikirannya" tambah Novita dalam komentarnya.

#Pinrang