Wiwi
Wiwi

Rabu, 24 November 2021 08:24

Kemeriahan dan kemewahan ulang tahun Atta Halilintar.
Kemeriahan dan kemewahan ulang tahun Atta Halilintar.

Banyak HP Hilang di Acara Ulang Tahunnya, Atta Halilintar: Yang Balikin Dapat Reward

Atta Halilintar pun menjanjikan adanya imbalan bagi siapa yang menemukan ponsel teman-temannya yang hilang. Tak lupa, Atta Halilintar juga memberi pesan kepada pelaku agar mengembalikan ponsel-ponsel tersebut.

BUKAMATA - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Acara tersebut merupakan kejutan dari sang istri, Aurel Hermansyah untuknya.

Acara digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan sahabat-sahabatnya.

Namun, di balik kemeriahan pesta, ada kejadian tak mengenakkan yang dialami beberapa tamu undangan. Pengusaha muda, Indra Kenz, dan aktor Rizky Billar mengaku kehilangan ponsel mereka saat acara tengah berlangsung.

Karena hal yang tidak mengenakkan itu, Atta pun meminta pertanggungjawaban dari pihak hotel.

"Ini lagi minta pertanggungjawaban dari hotel juga ya. Soalnya ini nggak enak sama teman-teman," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (22/11/2021) Senin malam.

Atta pun tentu meminta pihak hotel untuk mengecek CCTV. Ia yakin pihak hotel akan bersikap profesional dalam menangani kejadian ini.

"Katanya sih lagi dicek ya, dan nggak tahu tuh ada CCTV atau nggak di tempat acara gitu. Kita juga nggak tahu itu siapa, gimana deteksinya. Intinya kalau ada CCTV sih bisa ya. Cepat ya harusnya, itukan hotel bagus ya. Kita tahu itu hotel salah satu yang terbaik di Indonesia ya," ujarnya.

Selain itu, untuk mempermudah proses pencarian, Atta Halilintar pun menjanjikan adanya imbalan bagi siapa yang menemukan ponsel teman-temannya yang hilang. Tak lupa, Atta Halilintar juga memberi pesan kepada pelaku agar mengembalikan ponsel-ponsel tersebut.

"Boleh nanti kita kasih reward. Boleh juga, nggak apa-apa. Yang penting kan kembali handphone teman saya. Yang keambil itu handphone temanku ada track-nya. Lambat laun HP tersebut pasti akan ketemu. Sekarang kan teknologi udah canggih ya. Suatu saat HP tersebut dihidupkan lagi, nanti akan tahu di mana lokasinya," paparnya.

"Jadi menurutku dikembalikan aja ke hotel atau kemana. Ke pihak hotel aja, nanti dikembalikan. Tapi kalau malu ya taruh aja handphonenya di sana. Soalnya untuk handphone ini, teman-temanku butuh bukan karena nilai, tapi karena datanya," tutupnya.

##attaaurel #aurehermansyah #attahalilintar ##rizkybillar #lestikejora #indra kenz