Samsul Bahri
Samsul Bahri

Senin, 22 November 2021 09:24

IST
IST

Memasuki Musim Hujan, Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Minta Posko RT/RW Diaktifkan

Jika terjadi penyumabatan sampah didalam drainase agar segera melaporkan kepihak kebersihan pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

MAKASSAR, BUKAMATA - Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah mengintruksikan agar posko RT/RW diaktifkan kembali.

Hal itu disampaikan oleh Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar melalui Sekretaris Kecamatan (Sekca) Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi saat apel pagi di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah, di Jalan Sabutung Timur, Senin (22/11/2021).

"Sesuai intruksi dari bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto agar segera diaktifkan atau memfungsikan posko RT/RW dan mengantisipasi pohon tumbang dan penyumbatan sampah dalam drainase," terang Amanda Syhwaldi.

Amanda Syawaldi menambahkan, jika terjadi penyumabatan sampah didalam drainase agar segera melaporkan kepihak kebersihan pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

"Kalau ada pohon tumbang, baik itu juga penyumbatan sampah di Draenase agar cepat melaporkan di Kasi Kebersihan," tutur Amanda.

Selain itu, Amanda Syhwaldi juga harap para pegawai mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan dalam bekerja dengan tetap menjaga protokol kesehatan

Sebelum bubar apel pagi, terlebih dahulu mengabsen kehadiran pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah yang dihadiri Para Lurah Kasi/Kasubag.

#Kecamatan Ujung Tanah #Camat Ujung Tanah #Ibrahim Chaidar