Samsul Bahri
Samsul Bahri

Kamis, 18 November 2021 14:31

IST
IST

Suplai Air PDAM Gowa Dihentikan Sementara, Warga Pallangga-Barombong Diimbau Tampung Air

Pelanggan PDAM Tirta Jeneberang Gowa yang ada di Kecamatan Barombong dan Pallangga diimbau untuk menampung air bersih sebelum pemberhentian air dilakukan.

BUKAMATA, GOWA - Warga Gowa, terkhusus Kecamatan Barombong dan Pallangga diimbau untuk sementara menampung air bersih mengantisipasi terhambatnya distribusi air bersih.

Hal ini disampaikan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Nurdiansyah mengatakan, pemberhentian suplai air di dua kecamatan tersebut dikarenakan adanya pekerjaan koneksi pipa air Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Barombong.

Pengerjaan instalasi dijadwalkan pada hari Sabtu 20 November 2021 sampai dengan Minggu 21 November 2021 mendatang. "Kami akan memberhentikan sementara suplai air bersih di dua Kecamatan tersebut, karena ada pengerjaan koneksi pipa air IKK Barombong," kata Nurdiansyah. Kamis (18/11/2021).

Dengan demikian, pihaknya mengimbau kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Jeneberang Gowa yang ada di Kecamatan Barombong dan Pallangga untuk mengantisipasi dengan menampung air sebelum pemberhentian air dilakukan.

"Kami imbau bagi setiap pelanggan untuk menampung air sebanyak-banyaknya sesuai kebutuhan sebelum kami lakukan pemberhentian suplai air di hari Sabtu ini," ujar Nurdiansyah.

Suplai air akan mengalir normal secara bertahap 1 hari setelah pekerjaan dilaksanakan.

#PDAM Gowa #Pemkab Gowa #Adnan Purichta Ichsan #Bupati Gowa