Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 05 November 2021 17:47

Resmikan Kontainer Makassar Recovery, Camat Wajo Minta Warga Disiplin Prokes

Resmikan Kontainer Makassar Recovery, Camat Wajo Minta Warga Disiplin Prokes

Benyamin mengingatkan agar warga Kota Makassar, khususnya di wilayah kerjanya supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

BUKAMATA, MAKASSAR - Makassar Recover (MR) di Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, telah diresmikan oleh Camat Wajo, Benyamin B Turupadang, Jum’at (5/11/2021).

Peresmian ini turut dihadari tripika Kecamatan Wajo, termasuk, Danramil, Kapolsek yang diwakili oleh Wakapolsek Kecamatan Wajo, Lurah, serta Babinsa dan Binmas Malimongan Tua.

Saat sambutan, Benyamin mengingatkan agar warga Kota Makassar, khususnya di wilayah kerjanya supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Walaupun status kasus Covid-19 di Kota Makassar telah turun menjadi level dua, Benyamin menekankan agar masyarakat tidak lengah.

“Kita harus tetap terapkan protokol kesehatan, jangan dengan turunnya kasus ini menjadi level dua, kita semua menjadi lengah,” jelas Benyamin.

Selain itu, Ia pun sedikit menggambarkan program Wali Kota dan Wakilnya mengenai ‘Makassar Recover’.

Benyamin menyampaikan jika program ini diinisiasi untuk menekan penyebaran virus Covid-19 sekaligus mampu melakukan percepatan pemulihan ekonomi di Makassar.

“Untuk itu, saya harap jangan selalu percaya dengan info – info yang ‘katanya’. Jika ada hal hal yang tidak jelas, termasuk soal vaksin, sebaiknya kita langsung bertanya ke ahlinya”, harap Benyamin kepada warganya.

“Dan untuk ibu Lurah Malimongan Tua beserta staf, terima kasih sudah memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat. Tolong ini dijaga, kalau perlu ditingkatkan lagi”, tambahnya.

Sekedar diketahui, selain sebagai posko penganan kesehatan Covid-19. Kontainer MR yang dikenal dengan multi fungsi ini juga bisa dimanfaat dengan kegiatan lainnya, salah satunya adalah kegiatan Posyandu.

#Kecamatan Wajo #Pemkot Makassar #Makassar Recovery