Redaksi
Redaksi

Senin, 25 Oktober 2021 16:18

Ipda Rano mengazani bayinya yang baru lahir lewat telepon.
Ipda Rano mengazani bayinya yang baru lahir lewat telepon.

Video Polisi Pemburu Teroris Azankan Bayi Via Telepon di Dalam Hutan

Seorang anggota Satgas Madago Raya, mengazani bayinya yang baru lahir, saat tengah memburu teroris di hutan Poso.

POSO, BUKAMATA - Seorang personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, terus membidikkan senjatanya ke depan. Sambil berlindung di sebatang pohon kayu. Di belakangnya, Ipda Rano Aprilianto, S.E personel Brimob asal Lampung yang bergabung dalam Satgas Madago Raya, tengah menelepon.

Dalam video yang diunggah akun instagram @humas_korps_brimob, tampak air mata membayang di pelupuk mata Ipda Rano, saat dia menelepon istrinya yang baru saja melahirkan. Ipda Rano saat itu, tengah memburu anggota MIT di tengah hutan Parigi Moutong, Sausu, Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kemudian, dia mendapat kabar istrinya baru saja melahirkan anak ketiganya dengan selamat. Ipda Rano tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Alhasil di tengah hutan, dia pun berhenti sejenak untuk menyambungkan teleponnya ke sang istri sembari mengazankan bayinya itu.

Dalam rekaman video, tampak sang istri mengarahkan ponselnya ke telinga bayi. Dan Ipda Rano pun mulai mengumandangkan azan.

Meski sedang menjalankan tugas di tengah hutan dan keterbatasan yang ada, anggota Brimob Polri tersebut tampak sangat bahagia karena sang anak telah lahir.

#Satgas Madago Raya #Teroris #Brimob