Wiwi
Wiwi

Selasa, 12 Oktober 2021 08:46

Rachel Vennya dan Salim Nauderer saat mengerjakan proyek bersama di New York.
Rachel Vennya dan Salim Nauderer saat mengerjakan proyek bersama di New York.

Rachel Vennya Suka dengan Bahu Salim Nauderer, Netizen: Tiap Liburan Sekamar

Selebgram Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer tampaknya semakin mesra. Bahkan kedua pasangan ini sering menyempatkan diri untuk liburan bersama.

BUKAMATA - Selebgram Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer tampaknya semakin mesra. Bahkan kedua pasangan ini sering menyempatkan diri untuk liburan bersama.

Hubungan Rachel dan Salim nampaknya mencuri perhatian Luna Maya. Pasalnya dalam sebuah vlog, Luna menanyakan banyak hal soal hubungan Rachel dan Salim. Salah satunya adalah bagian tubuh yang paling disukai Rachel dari Salim.

"Apa yang paling kamu suka dari bagian tubuh Salim? Misalkan senyumnya, jempol kakinya, jempol tangannya, kupingnya. Aku suka kupingnya. Oh bukan gue yang ditanya ya," kata Luna.

"Apa ya? Duh," ujar Rachel kebingungan.

Setelah sempat kebingungan, Rachel akhirnya mengungkapkan bagian tubuh Salim yang paling ia sukai.

"Ya udah deh, bahu," ungkap Rachel.

Mendengar itu, Luna sempat tersentak kaget. Pasalnya menurut Luna, baru pertama kali ada wanita yang begitu menyukai bahu kekasihnya.

"Gue baru kali ini denger orang suka lakinya sama bahunya," kata Luna.

Namun sayangnya jawaban Rachel itu malah direspons miring oleh para netter. Bahkan banyak netter menyindir Rachel soal isu sekamar dengan Salim saat liburan gara-gara jawabannya tersebut.

 

"Suka bahu, iya lah orang tiap liburan 1 kamar wkwk," komentar akun @*****a.wf.

"Duh pasti traveling, sebelum nyebut bahu wkwk," timpal akun @ad****ni.

Sementara itu, Luna juga menyinggung soal kencan pertama Rachel dan Salim. Keduanya kompak mengungkapkan jika kencan pertama mereka adalah makan malam bersama.

"Terus siapa yang bayarin makan?" tanya Luna penasaran.

"Patungan," semula jawab Rachel.

Namun mendadak Salim mengangkat tangannya yang langsung dipuji oleh Luna.

"Gentleman," ucap Luna.

"Tapi aku udah kayak mau ngeluarin (uang) gitu," tutur Rachel menimpali.

Namun lagi-lagi, netter menanggapi sinis. Apalagi saat melihat gelagat Salim yang dinilai aneh ketika Rachel menjawab patungan.

"Pas nanya siapa yang bayarin, dengkul salim nyenggol rachel," tulis akun @29*****wf

"Salfok pas ditanya first date sapa yg bayar. Pas rachel bilang patungan si cowo towel rachel pake lututnya. Trus dia angkat tangan kalo yg bayar. Mudah2an nowel gak sengaja wkwk," tambah akun @as***ie.

#rachel #Rachel Vennya #salim nauderer