Muh. Taufik
Muh. Taufik

Jumat, 08 Oktober 2021 16:33

Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara langsung kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II di Lapangan Pelti Pinrang, Jum’at (8/10/2021).
Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara langsung kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II di Lapangan Pelti Pinrang, Jum’at (8/10/2021).

Bupati Pinrang Buka Kejuaraan Tennis Beregu Teppo Cup ll

Kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II ini akan berlangsung selama 3 hari dengan menghadirkan peserta dari Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan

PINRANG, BUKAMATA - Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara langsung kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II di Lapangan Pelti Pinrang, Jum’at (8/10/2021).

Irwan Hamid berpesan agar para peserta Kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti kejuaraan ini.

"Dengan adanya kejuaraan ini, saya berharap agar para atlit muda lebih mengasah diri agar mampu bersaing di ajang yang lebih tinggi," Kata Irwan

Selain itu, Irwan mengungkapkan bahwa, kejuaraan ini harus memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker jika tidak mengikuti pertandingan.

"Saya harap baik para penonton maupun para peserta jika telah selesai mengikuti pertandingan tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan," harapnya

Hal ini, lanjutnya , sebagai langkah nyata untuk ikut dalam pencegahan penyebaran covid-19 meskipun keadaan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pinrang cenderung melandai beberapa minggu terakhir.

Sementara itu, Muhtar Idrus selaku Penyelenggara Kejuaraan ini mengatakan bahwa, kejuaraan kali ini adalah kali kedua diselenggarakan dengan harapan agar olahraga tenis dapat berkembang tidak terkecuali di Kabupaten Pinrang sebagai tanah kelahirannya.

"Kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II ini akan berlangsung selama 3 hari dengan menghadirkan peserta dari Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan" kata Muhtar

#Pemda Pinrang