Wiwi
Wiwi

Minggu, 03 Oktober 2021 06:40

Para peserta lomba foto berkumpul di Bukit Sinaja, Jumat (1/10/2021).
Para peserta lomba foto berkumpul di Bukit Sinaja, Jumat (1/10/2021).

Pemuda Pancasila Kenalkan Pariwisata Luwu Lewat Lomba Fotografi

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu mengenalkan potensi wisata yang dimiliki Luwu melalui pagelaran Lomba Photography Destinasi Wisata Sinaji.

LUWU, BUKAMATA - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu mengenalkan potensi wisata yang dimiliki Luwu melalui pagelaran Lomba Photography Destinasi Wisata Sinaji.

Mengusung tema Keindahan Bukit Sinaji, kegiatan itu digelar selama dua hari, yakni

Jumat dan Sabtu, 1-2 Oktober 2021, di Bukit Sinaji, Desa Sinaji, Kecamatan Basse Sangtempe, Kabupaten Luwu.

Panitia pelaksana Lomba Photography Destinasi Wisata Luwu mengatakan, kegiatan ini sebagaian besar diikuti oleh fotographer profesional dari Palopo dan Makassar.

Dengan adanya kegiatan ini, para Fotografer turut serta mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya di Kabupaten Luwu.

“Hari pertama dan hari kedua kita bebaskan peserta untuk hunting dan eksplor foto destinasi wisata di Kabupaten Luwu,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, Ahkam Basmin mengatakan, Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama MPC pemuda pancasila Luwu dengan Dinas Pariwisata Luwu, Pemerintah Kecamatab Basse Sangtempe dan Pemerintah Desa sinaji.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, besar harapan kami agar kedepannya spot-spot pariwisata di Kabupaten Luwu lebih dikenal di tingkat Sulawesi Selatan, Salah satunya spot yang dijadikan tempat berkegiatan kali ini, yakni Desa Sinaji,”tutup Ahkam.

Penulis : Irwan Musa
#bukit sinaji luwu #LUwu #lomba foto #lomba fotografi