Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 02 Oktober 2021 11:04

Ilustrasi
Ilustrasi

Cemburu Buta Pasangan Sesama Jenis Berujung Pembunuhan

Sebuah peristiwa miris terjadi. Seorang wanita dihabisi pasangan sesama jenisnya yang cemburu.

MANADO, BUKAMATA - Okvini Rundengan (22) tewas bersimbah darah. Sebuah gunting menancap di ulu hatinya. Pelakunya Margaretha Wane, pasangan sesama jenisnya. Peristiwanya di Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kapolsek Urban Wanea, AKP Arie Nayoan, Sabtu, 2 Oktober 2021, membeber kronologinya. Kejadiannya Rabu, 29 September 2021. Sekira pukul 20.30 Wita. Kala itu, korban dan pelaku sedang bertengkar di dalam sebuah kamar kos.

Pelaku, Margaretha Wane yang menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan korban Okvini, merasa cemburu. Pasalnya, korban sering dihubungi seseorang via WhatsApp dan telepon. Keduanya lalu cekcok.

Pelaku dan korban kemudian tarik menarik. Korban saat itu memegang gunting. Pelaku lalu merebut gunting tersebut, lalu menikam ulu hati pasangan sesama jenisnya itu.

Korban meninggal di tempat. Sedang pelaku, langsung diamankan bersama barang bukti berupa sebuah gunting. Menurut AKP Arie, pelaku sudah ditahan di Mapolsek Wenang. Pasalnya, di Polsek Wane yang menjadi lokasi penikaman, belum ada sel tahanan untuk perempuan.

#Pembunuhan #Hubungan Sesama Jenis