Wiwi
Wiwi

Selasa, 28 September 2021 09:03

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno saat menggelar bincang-bincang virtual bersama Maudy Ayunda di Laman Instagramnya, Senin (27/9/2021).
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno saat menggelar bincang-bincang virtual bersama Maudy Ayunda di Laman Instagramnya, Senin (27/9/2021).

Wajah Maudy Ayunda Terpampang di New York Time Square, Sandiaga Uno: Maju Terus Kaum Perempuan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan rasa bangganya kepada Artis Cantik Berprestasi, Maudy Ayunda.

BUKAMATA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan rasa bangganya kepada Artis Cantik Berprestasi, Maudy Ayunda.

Ungkapan itu disampaikan Sandiaga saat berbincang secara virtual dengan Maudy di laman instagramnya, Senin (27/9/2021).

Dalam perbincangan itu, Sandi menanyakan kepada Maudy, kenapa wajahnya bisa terpampang di Billboard New York.

Menurut Sandi dengan muncul di billboard Times Square New York, Amerika Serikat merupakan sebuah prestasi.

Karena baginya, Times Square di New York merupakan tempat yang sangat terbatas, dan hanya untuk orang-orang terbaik di dunia yang menampilkan karyanya.

“Barusan Maudy muncul di billboard Times Square. ceritakan ke kita bagaimana perasaanmu?,"kata Sandi kepada Maudy Ayunda dikutip Bukamata dari akun Instagram @sandiuno, Selasa (28/9/2021).

“Senang sekali sih, bisa pada saat itu konteksnya aku dipilih sebuah platform musik gitu, Spotify mewakili Indonesia, mewakili musik Indonesia,” jawab Maudy.

Pada perbincangan Sandi dengan Maudy Ayunda keduanya tengah membahas kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan bersama Maudy.

Maudy mengungkapkan rasa bangganya saat wajahnya terpampang di Bilboard Times Square. Maudy meyakini hal itu juga berkaitan dengan kesetaraan gender dalam industri kreatif.

“Yang bikin bangga aku dipilih untuk alasan yang juga aku percayai itu kesetaraan gender dan di dalam industri kreatif secara umumnya,” beber Maudy.

Selain kesetaraan Maudi juga mengungkapkan adanya gerakan sosial.

“Ditambah, dari billboard yang sesungguhnya yang juga sangat keren tapi saya pikir itu juga berdiri untuk sesuatu yang lebih dalam,” kata Maudy.

Sementara itu, Sandiaga Uno memberikan pesan khususnya untuk kaum perempuan.

“Maju terus kaum perempuan, wanita-wanita muda tangguh serta emak-emak pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) yang menyumbang banyak LAPANGAN KERJA!” tutup Sandi.

#Sandiaga Uno #Maudy Ayunda #new york time square