Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 24 September 2021 23:38

Kadispora Sulsel Andi Arwien Azis saat berfoto bersama tim futsal Sulsel.
Kadispora Sulsel Andi Arwien Azis saat berfoto bersama tim futsal Sulsel.

Tim Futsal Sulsel Menang Telak Lawan Maluku Utara

Arwin optimistis Tim Futsal Sulsel akan terus mempersembahkan yang terbaik di PON XX Papua. Apalagi, mereka didukung oleh suporter yang juga luar biasa.

MAKASSAR, BUKAMATA - Tim futsal Sulsel mengawali laga perdananya dengan kemenangan yang ciamik melawan Maluku Utara. Tim Futsal Sulsel berhasil melibas lawannya itu dengan skor telak 4-1, saat bertanding di Lapangan Futsal Kawasan SP2 Timika, Jumat, 24 September 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan tim futsal Sulsel. Menurutnya, tim futsal sejauh ini menunjukkan performa luar biasa.

"Kami akhirnya yakin bahwa tim futsal bisa melenggang hingga ke babak final," ujar Arwin, di Makassar.

Arwin optimistis, Tim Futsal Sulsel akan terus mempersembahkan yang terbaik di PON XX Papua. Apalagi, mereka didukung oleh suporter yang juga luar biasa.

Menurut Arwin, para suporter tersebut mayoritas adalah warga Sulsel yang berada di Mimika. Tak heran, antusias suporter ini pun tak terbendung untuk melihat langsung tim kesayangan mereka bertanding.

"Mereka betul-betul sangat antusias mendukung tim futsal Sulsel. Dibuktikan dengan laga hari ini, mereka hampir memenuhi venue untuk memberikan dukungan tim futsal," ujarnya.

Selain futsal, tim cricket putri Sulsel juga akan memulai laga perdananya pada Sabtu (25/9/21) besok. Tim cricket putri Sulsel akan berhadapan dengan tim cricket Bali pada pukul 11.00 waktu setempat. (*)

#Futsal sulsel #PON Papua #Dispora sulsel