Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 24 September 2021 11:45

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza memantau pembangunan salah satu kontainer Makassar Recover di wilayahnya.
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza memantau pembangunan salah satu kontainer Makassar Recover di wilayahnya.

Pantau Langsung 8 Kontainer Makassar Recover di Wilayahnya, Camat Tamalanrea Target Minggu Ini Sudah Beroperasi

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menargetkan minggu ini, 7 dari 8 kontainer Makassar Recover di wilayahnya sudah bisa berfungsi.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kamis, 23 September 2021 kemarin, Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, memantau langsung kesiapan Kontainer Makassar Recover di 8 Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Rheza turun langsung melihat kondisi dan memetakan permasalahan kontainer Makassar Recover di wilayahnya. Dia mengharapkan, kontainer ini bisa digunakan secepatnya. Sebagaimana harapan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny itu menginginkan Kontainer Makassar Recover ini multifungsi. Bukan hanya sekadar meng-cover program Makassar Recover, seperti vaksin dan lain-lainnya, tetapi juga akan digunakan untuk kepentingan masyarakat luas lainnya. Misalnya, posyandu dan restorasi justice.

“Kontainer Kelurahan Tamalanrea dan Kelurahan Kapasa alhamdulillah sudah selesai 100 persen. Sementara Kelurahan yang lain sudah dalam proses finishing. Kami targetkan Ahad (Minggu) ini, 7 posko kontainer kelurahan sudah dapat digunakan oleh masyarakat,” ujar Muhammad Rheza optimis.

Tak lupa pada kesempatan itu, Rheza kembali mengimbau warganya untuk bersama mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap menjaga diri sendiri dan orang lain. Peduliki, salama'ki," ungkapnya.

#Camat Tamalanrea