Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 24 September 2021 11:01

Dg Caya, tukang parkir berusia 62 tahun yang dikeroyok preman di Jl Andalas.
Dg Caya, tukang parkir berusia 62 tahun yang dikeroyok preman di Jl Andalas.

Dipukul Kunci Roda Lalu Uangnya Dirampas, Begini Detik-detik Nenek Tukang Parkir di Makassar Dikeroyok Preman

Dg Caya sudah melapor. Nenek tukang parkir itu mengalami sejumlah luka usai dikeroyok preman di Jl Andalas, Makassar, Sulsel.

MAKASSAR, BUKAMATA - Meski pengeroyokan yang dialami Hasriany Dg Caya (62) terjadi 19 September 2021 lalu, namun nenek yang berprofesi sebagai tukang parkir di Makassar itu, masih merasakan sisa-sisa luka lebam di kepala dan tubuhnya.

Itu setelah dikeroyok sejumlah preman di Jalan Andalas, Makassar, Sulsel. Tak cuma dianiaya, uang hasil pembayaran parkir pengendara yang dikumpulka sang nenek, juga dirampas para preman.

Dg Caya mengungkap, dia dipukul pakai kunci roda oleh dua pelaku. Sehingga bagian wajahnya mengalami luka. Khususnya di bagian bawah mata, luka lebam pada dahi, dada. Darah juga mengucur dari bibirnya. Dia juga mengaku ditendang oleh para pelaku. Dg Caya berharap pelaku segera ditangkap.

Kemarin, Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar mengunjungi korban. Pihak Perumda Parkir Makassar membantu Dg Caya menjalani visum, sekaligus mendampingi korban melapor ke Polrestabes Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, membenarkan korban telah membuat laporan. Korban juga sudah menjalani visum di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

Menurut Lando, sesuai keterangan awal korban, dia tidak mengenal para pelaku. Polisi akan memeriksa beberapa saksi, juga mengecek CCTV di sekitar lokasi.

#Nenek dianiaya #Makassar