Wiwi
Wiwi

Rabu, 22 September 2021 10:03

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ingin Serius Dengan Ricis, Teuku Ryan Lepaskan Kerjaan Sebagai Pegawai BUMN: Sekarang Kerjaan Lewat Hp

Ryan rupanya mempertimbangkan hal itu karena tak memungkinkan dirinya bekerja dan hidup berjauhan dengan Ricis. Ia pun sudah resmi mundur dan mantap dengan keputusannya itu.

BUKAMATA – Teuku Ryan memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya sebagai pegawai Bank BUMN. Pekerjaan yang cukup membanggakan itu, dilepas calon suami Ricis tersebut jelang momen lamarannya pada 23 September, besok.

Ryan rupanya mempertimbangkan hal itu karena tak memungkinkan dirinya bekerja dan hidup berjauhan dengan Ricis. Ia pun sudah resmi mundur dan mantap dengan keputusannya itu.

Dengan sikap low profile, Ryan mengaku sedang merintis bisnis kecil-kecilan.

"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," ujar Ryan.

"Demi dia (Ria Ricis). Begitu ketemu beliau, saya langsung nyusul ke mari, enggak ada belum berani sih. Setelah ketemu sekali, langsung ngurus surat-surat (resign) sana untuk ke mari untuk bisa bareng dan serius. Sekarang auto pilot semua kerjaan dari hp, bisnis kecil-kecilan."

 

Ricis juga memberikan dukungan penuh dan menyangkal jika Ryan akan jadi pengangguran.

"Itu yang pekerjaan harus bolak-balik kantor ya," katanya.

Disisi lain, keputusan Ryan ini malah membuatnya dibully haters. Banyak yang menyindir Ryan bakal jadi pengangguran.

"Padahal jadi karyawan BUMN susah lho," ujar netter. "Lah kenapa ndak ceweknya aja yg ngikut cowoknya?" tanya yang lainnya. "Resign trus pengangguran????????," seru netter.

Sementara itu, sejumlah fans justru memberikan dukungan buat Ryan. Malahan fans menilai kalau Ryan punya "pabrik uang" yang bukan kaleng-kaleng dan seorang pekerja keras. Ia disebut punya banyak bisnis dan kini didapuk jadi brand ambassador sebuah klinik. Selain itu, fans yakin kalau Ryan berasal dari kalangan terpandang di Aceh.

"Udah jadi BA benings dan mau buat usaha 2 di Jakarta," tutur netter. "Ngonten aja ma RIcis bang, penghasilan jadi YouTuber lebih besar," ujar netter. "Dia ada usaha buk. Bisnis properti dll. Udah kaya dr sononya," bela fans. "Klo gk salah bos kost2 juga kan, udah kaya duluan dia, Kuyakin calonnya ricis dari keluarga tajir juga di acehnya ...," ujar netter.

Sementara itu, Ricis dan Ryan sudah pernah diramal oleh Nyai Kidul. Menurut peramal kondang tersebut, keduanya cocok dan saling melengkapi. Sedangkan dari segi karir, Ryan juga akan lebih sukses ketimbang sebelumnya.

"InsyaAllah akan sampai menikah. mrk ini saling melengkapi,yg satu rame yg 1 kalem,tp nanti pelan2 yg kalem akan kebawa jadi agak sedikit rame???? gpp sih selama itu positif,soal karir pun TR akan semakin bersinar,akan mkin byk tawaran pekerjaan,,do'ain aja semoga mereka bahagia selalu sampai saat nya tiba," ujar Nyai Kidul.

#ria ricis lamaran #teuku ryan

Berita Populer