Muh. Taufik
Muh. Taufik

Sabtu, 04 September 2021 13:19

Dipastikan Aklamasi, Indah Nahkodai Golkar Luwu Utara

Dipastikan Aklamasi, Indah Nahkodai Golkar Luwu Utara

Arjuna mengatakan, musda akan dibuka dan ditutup Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe.

LUWU UTARA BUKAMATA - Jalan mulus dilalui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk memimpin Partai Golkar. Pada Musyawarah Daerah (musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Utara yang dijadwalkan digelar, Minggu (5/9/2021) besok, Indah bakal aklamasi. Karena, ia merupakan satu-satunya calon.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe akan hadir langsung membuka dan menutup musda.

Namun sebelum musda, Ketua Taufan Pawe akan melakukan peninjauan lokasi bekas banjir bandang di Radda dan Kota Masamba. Sambil menyerahkan paket bantuan kepada korban banjir.

Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Arifin Junaidi, Kamis 2 September 2021, mengatakan, persiapan musda sudah sangat siap. Berbagai kesiapan juga telah dirampungkan. Mulai dari pemasangan atribut musda hingga persiapan saat acara nantinya.

Arjuna, sapaan Arifin Junaidi yang juga mantan Bupati Luwu Utara menambahkan, pelaksanaan musda dijadwalkan, Ahad 5 September pagi, di salah satu hotel termewah di Luwu Utara. “Kita sudah siap,” ucapnya tegas.

Arjuna mengatakan, musda akan dibuka dan ditutup Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe.

“Pak Ketua TP Jumat kemarin sudah ada di Masamba. Sabtu 4 September pagi ini mengunjungi lokasi bekas banjir dan menyerahkan bantuan sembako. Ahad 5 September musda,” jelas Arjuna.

Dari informasi, Musda Golkar Luwu Utara hanya akan diikuti satu calon. Yakni, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Indah atau yang akrab disapa IDP, menjadi satu-satunya calon Ketua DPD II Golkar Luwu Utara yang mendapat diskresi dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Di pelaksanaan musda nantinya, kemungkinan besar Indah akan terpilih secara aklamasi.

“Karena hanya satu calon, yaitu Ibu Bupati, yah pasti mi aklamasi,” tutup Arjuna.

Penulis : Jusman
#Golkar Lutra #Taufan Pawe #Bupati Indah Putri Indriani