Wiwi
Wiwi

Selasa, 24 Agustus 2021 08:19

Potret Raffi Ahmad dan keluarga saat menaiki Jet Pribadi menuju Turki, Senin (23/8/2021).
Potret Raffi Ahmad dan keluarga saat menaiki Jet Pribadi menuju Turki, Senin (23/8/2021).

Demi Kembangkan Olahraga dan Pariwisata Indonesia, Raffi Ahmad Rela ke Turki di Masa Pandemi Covid-19

Presenter kondang Raffi Ahmad mendadak terbang ke Turki bareng keluarga. Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad ke Turki bukan untuk liburan, melainkan satu dan lain hal penting.

BUKAMATA - Presenter kondang Raffi Ahmad mendadak terbang ke Turki bareng keluarga. Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad ke Turki bukan untuk liburan, melainkan satu dan lain hal penting.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Senin (23/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menuliskan caption permohonan doa kepada semuanya agar perjalanannya menuju Turki berjalan lancar.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa perjalan ke Turki merupakan penerbangan pertama kalinya di masa pandemi Covid-19.

"Bismillah Turki. Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi," tulis Raffi Ahmad di akun instagram @raffinagita1717 dikutip Bukamata, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga mengaku, perjalanannya ke Turki bersama istri dan anaknya tersebut merupakan untuk membawa misi.

"Membawa misi untuk saling support 'Sport and Tourism' antara Indonesia dengan Turki," tulis Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa dalam perjalanan kali ini tetap menerima protokol kesehatan dengan sangat ketat dan dipastikan aman.

"Prokes Ketat !!! Stay Safe," pungkas Raffi Ahmad.

Melalui instagramnya, Raffi Ahmad pun tampak memposting foto bersama Nagita Slavina dan putranya Rafathar saat berada di ruang kabin pesawat jet pribadi.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar memang kompak memakai masker demi menerapkan prokes yang ketat selama perjalanan mereka ke Turki.

 

#Raffi Ahmad ##raffiahmad #nagitaslavina #rafathar