Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 08 Agustus 2021 15:18

Ilustrasi
Ilustrasi

Apes, Ponsel Selingkuhan Dipakai Anak Daring, Begini Kronologi Tersebarnya Video Mesum Pak Guru

Video bugil seorang guru SMA di Lembata tersebar luas. Disebar anak selingkuhannya saat belajar daring.

LEMBATA, BUKAMATA - Sebuah video mesum tersebar luas. Seorang pria di dalam video berdurasi 10 detik itu tampak bugil, melambaikan tangan lalu memainkan alat vitalnya.

Pemeran video mesum itu sudah tertangkap. Inisialnya LLK (55). Dia seorang guru bahas Inggris di salah satu SMA di Lembata, NTT. Di sekolah dikenal sebagai guru yang killer.

Kapolsek Nagawutung, Ipda Mat Ape, membenarkan kalau pemerannya seorang oknum pendidik di daerah itu.

"Iya benar. Kami sudah amankan pelaku yang adalah seorang guru. Dan yang bersangkutan sudah mengaku, video yang beredar tersebut adalah benar benar miliknya," ujar Ipda Mat Ape.

Menurut Kapolsek Nagawutun, pelaku yang tersangkut kasus pornografi itu sudah di alihkan penanganannya ke Mapolres Lembata.

"Yang bersangkutan sudah kami kirim ke Mapolres Lembata, Sabtu, 7 Agustus 2021, untuk ditangani lebih lanjut di sana," lanjut Ipda Mat Ape.

Pengakuannya, video tersebut dikirimkan pertama kali kepada seorang staf ASN yang bekerja di Kantor Camat di Lembata, yang diduga sebagai selingkuhan LLK.

Apes. Pada saat video tersebut dikirim, handphone milik ASN tersebut sedang dipergunakan oleh anaknya yang harus mengikuti pelajaran dengan sistem daring.

Video tersebut pun dibagikan oleh sang anak, hingga menghebohkan warga setempat.

#Video Mesum #video bugil