Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 09 Juli 2021 21:32

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Pemilar Learning Center Sukses Gelar Turnamen Futsal se-Luwu Utara

Dalam Turnamen Futsal Cup itu, Raharja FC keluar sebagai juara mengalahkan Remaja Jaya pada laga final.

BUKAMATA - Pemilar Learning Center (PLC) menggelar Turnamen Futsal Cup perdana. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 3-4 Juli 2021 di Lapangan MF FUTSAL Masamba, Luwu Utara.

Dalam Turnamen Futsal Cup itu, Raharja FC keluar sebagai juara mengalahkan Remaja Jaya pada laga final.

Direktur PLC, Muhammad Syafei mengatakan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memacu minat dan prestasi masyarakat Luwu Utara dalam olahraga futsal.

"Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang uji coba bagi tim Luwu Utara yang tidak lama lagi mengikuti ajang Pra-Porprov,” kata Syafei yang juga mahasiswa Jurusan Matematika UIN Alauddin Makasar ini dalam keterangan yang diterima, Jumat (9/7/2021).

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Cup, Zain Usman menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa dalam mensukseskan kegiatan ini. Terlebih lagi kepada para sponsor sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.

Diketahui, turnament futsal ini diikuti 33 tim se Luwu Utara. Adapun hasil lengkapnya yakni juara pertama Raharja FC, Juara 2 Remaja Jaya FC, Juara 3 bersama Tugu Durian FC dan Salvator FC. Masing-masing juara tersebut mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Sementara top score diraih oleh Rais (Raharja FC). Sedangkan best player atas nama Yohan (Remaja Jaya FC).

(Citizen Report)

#Pemilar Learning Center #Futsal #Luwu Utara