Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 11 Juni 2021 12:13

Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di Tompoladang, Mallawa, Maros.
Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di Tompoladang, Mallawa, Maros.

Labfor Polda Sulsel dan Polres Maros Intens Selidiki Mayat Terbakar di Tompoladang

Sesosok mayat terbakar di Tompoladang. Polisi saat ini intens melakukan penyelidikan, apakah itu pembunuhan atau bukan.

MAROS, BUKAMATA - Kepolisian resort (Polres) Maros sedang menyelidiki kasus kematian seorang pria yang ditemuukan tewas terbakar di Kampung Tompoladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat, 11 Juni 2021. Tepatnya di Bukit Kemiri.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, saat ini pihaknya sedang intens melakukan penyelidikan.

“Kasusnya sedang kami selidiki. Saat ini, Tim Labfor Polda Sulsel bekerjasama dengara aparat Polres Maros, sedang intens menyediki kasus ini,” ungkapnya.

Kombes E Zulpan menambahkan, aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Mallawa, sedang melaksanakan pengamanan di lokasi kejadian. Penyidik dan Unit Identifikasi saat ini tengah melaksanakan olah TKP.

Hingga saat ini kata Kabid Humas Polda Sulsel, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan belum bisa memastikan penyebab korban terbakar.

“Penyebab pastinya apakah terbakar atau dibakar, masih dalam penyelidikan. Nanti kita informasikan lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya, jasad terbakar ditemukan seorang tukang kawal sopir truk bernama Dudi (sebelumnya disebutkan sopir truk), dini hari tadi, sekira pukul 04.30 Wita. Dudi lalu melapor ke Polsek Mallawa.

"Tukang kawal sopir truk bernama Dudi, tadinya mengira itu adalah sampah. Terus dia melintas lagi, dia lalu memastikan kalau itu orang dan melapor ke Polsek Mallawa," ujar Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur.

Penulis: Maulana

#mayat terbakar #Pembunuhan