Redaksi
Redaksi

Rabu, 02 Juni 2021 08:28

Undangan pernikahan korban lakalantas di Pangkep.
Undangan pernikahan korban lakalantas di Pangkep.

Detik-detik Bidan Cantik Calon Pengantin Baru Tewas Tergilas Truk di Pangkep

Seorang bidan cantik di Pangkep tewas tergilas truk. Padahal, lima hari lagi dia akan melangsungkan pernikahan. Innalillahi wainna ilaihi rajiun.

PANGKEP, BUKAMATA - Senin, 31 Mei 2021. Hiliyanti (20) begitu riang. Sabtu, 5 Juni 2021, dia akan bersanding dengan pujaan hatinya, Hendrawan. Hiliyati akan menjadi Ratu Sehari di atas pelaminan di kampungnya, Kampung Kassi Kebo, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Pangkep.

Di hari yang tersisa, dia menyelesaikan beberapa bengkalai. Termasuk undangan yang belum tersalur.

Hari itu, bidan cantik tersebut meminta tolong ke kerabatnya, Agustina (17), untuk memboncengnya mengantar undangan yang tersisa. Agustina segera mengeluarkan sepeda motor Yamaha Mio beromor polisi DA 6706 ZAB. Lalu, hari itu sepeda motor tersebut melaju membelah jalanan poros Labakkang.

Di jalan umum Dusun Kanaungan, Desa Kanaungan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Agustina yang mengemudikan sepeda motor, berusaha mendahului sebuah truk enam roda yang dikemudikan Maman (23).

Namun, tiba-tiba Agustina mengerem mendadak. Ada tanggul di depan. Ban motor slip. Tubuh Hiliyati terlempar. Sebagian tubuhnya masuk ke bawah truk. Maman tak sempat mengerem. Ban truk melindas pinggul dan paha Hiliyati. Tulangnya remuk. Sedang Agustina, hanya luka lecet.

Hikiyati dilarikan ke Rumah Sakit Batara Siang Pangkep, guna mendapatkan pertolongan. Sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Calon pengantin yang sedang menyongsong bahagia itu meninggal dunia.

Kapolsek Labakkang AKP Muhammad mengatakan, sopir beserta truknya sudah diamankan. Begitu pula sepeda motor korban, dibawa ke Mapolsek Labakkang sebagai barang bukti.

#Lakalantas di Pangkep #Lakalantas