Ririn
Ririn

Rabu, 28 April 2021 09:02

Ilustrasi
Ilustrasi

Balita 3 Tahun Tewas Ditembak di Pesta Ulang Tahunnya

orang-orang tak dikenal yang dipersenjatai dengan berbagai senjata semi-otomatis, tiba-tiba datang ke tempat kejadian dan mulai menembakkan senjata ke arah kediaman korban

BUKAMATA - Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun ditembak di pesta ulang tahunnya pada Sabtu malam (24/04/2021).

Polisi mengatakan, orang-orang tak dikenal yang dipersenjatai dengan berbagai senjata semi-otomatis, tiba-tiba datang ke tempat kejadian dan mulai menembakkan senjata ke arah kediaman korban kerika keluarga anak itu membersihkan diri pasca pesta di Miami.

Korban, Elijah LaFrance, segera dibawa ke rumah sakit, namun meninggal karena luka-lukanya.

Petugas tiba di tempat kejadian setelah diberi tahu melalui sistem ShotSpotter, sebuah teknologi yang mendengarkan suara tembakan dan dipasang di hampir 100 kota di Amerika.

Seorang wanita berusia 21 tahun juga tertembak dalam insiden tersebut. Polisi menemukan lebih dari 60 peluru di tempat kejadian.

"Saya benar-benar hancur, saya muak," kata Kepala Departemen Kepolisian Miami-Dade County Alfredo Ramirez III, sambil berjanji untuk menginvestasikan segala upaya yang mungkin untuk menyelesaikan kejahatan tersebut.

Pihak berwenang di Miami sekarang menawarkan hadiah US $ 15.000 untuk informasi yang mengarah pada penangkapan tersangka dalam kasus tersebut.

Anak-anak kecil sering menjadi korban kekerasan senjata di AS, di mana menggunakan senjata api adalah hal biasa.

#Penembakan