Samsul Bahri
Samsul Bahri

Senin, 29 Maret 2021 14:12

IST
IST

Master MR Tamalate Rakor Persiapan Pelaksanaan Makasar Recover

Fahyuddin juga menginstruksikan kepada Koordinator Kelurahan agar mendata seluruh Team Detector terkait pelaksanaan vaksin tersebut.

BUKAMATA, MAKASSAR - Master 'Makassar Recover' Fahyuddin Yusuf memimpin rapat koordinasi bersama pendamping di tingkat kelurahan, guna membahas pemantapan pelaksanaan 'Makassar Recover’ di War Room Recover, Tamalate, Senin (29/3/2021).

“Disetiap kontainer di seluruh kelurahan itu nantinya akan disiapkan satu GeNose, dan kami akan dilaksanakan kegiatan perdana 'Makassar Recover’ pada tangga 4 April mendatang,” terang Fahyuddin dihadapan pendamping kelurahan Makassar Recover.

Olehnya itu, Fahyuddin juga menginstruksikan kepada Koordinator Kelurahan agar mendata seluruh Team Detector terkait pelaksanaan vaksin tersebut.

“Untuk seluruh koordinator kelurahan diminta untuk segera melakukan pendataan di tim Detector, mana yang sudah melakukan vaksin dan belum, sebagaimana salah satu syarat dari tim detector ini adalah harus menjalani vaksinasi,” terang Fahyuddin.

Fahyuddin menambahkan, pelaksanaan 'Makassar Recover’ nantinya disetiap kelurahan akan disiapkan pendamping yang akan melibatkan komunitas-komunitas diwilayah masing-masing.

 

 

#Fahyuddin Yusuf #Kecamatan Tamalate #Camat Tamalate

Berita Populer