Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 23 Maret 2021 15:21

IST
IST

Master MR Kecamatan Tamalate Tinaju Kontainer Makassar Recover 11 Kelurahan

Setiap kontainer ini merupakan pusat kegiatan dari pelaksanaan ‘Makassar Recover’ di kelurahan.

BUKAMATA, MAKASSAR - Master ‘Makassar Recover’ Tamalate, Fahyuddin, meninjau langsung titik peletakan Kontainer ‘Makassar Recover’ di sebelas kelurahan sekaligus, Selasa (23/3/2021).

Fahyuddin menjelaskan, lokasi penempatan kointainer sebelas kelurahan di Kecamatan Tamalate berada diwilayah yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

"Kami usahakan lokasinya strategis, mudah dijangkau agar menjadi pusat perhatian warga, seperti di Mangasa, lokasinya di poros jalan agar mempermudah akses masyarakat, begitu juga di kelurahan lainnya” Ujar Fahyuddin.

Lebih lanjut, Fahyudin mengatakan setiap kontainer ini merupakan pusat kegiatan dari pelaksanaan ‘Makassar Recover’ di kelurahan tersebut.

“Melaksanakan pemantauan masayarakat dengan GeNose dan pengolahan data yg terdata oleh detektor, akan menjadi posko central untuk para detektor melaporkan segala aktivitas terkait makassar recover,” kata Fahyudin.

Selain tahap pendataan, aktifitas yang terjadi di Kontainer ‘Makassar Recover’ hingga ke tahap pemeriksaan, menurut Fahyudin, disetiap kontainer akan diisi oleh dua tenaga kesehatan yang akan melakukan pemeriksaan.

”Disetiap titik kontener itu kami siapkan dua tenaga dokter untuk nantinya standbay memantau lansung perkembangan dan pemeriksaan dari para tenaga kesehatan tersebut,” tutup Fahyuddin.

 

#Kecamatan Tamalate #Camat Tamalate #Fahyuddin Yusuf

Berita Populer