Redaksi
Redaksi

Selasa, 23 Maret 2021 15:41

Dr dr Hj Muji Iswanti SH MH MKes Sp.KK.
Dr dr Hj Muji Iswanti SH MH MKes Sp.KK.

Dokter Muji Resmi Nakhodai IKA FK UMI, Proker Fokus Covid-19

Dokter Muji resmi menakhodai IKA FK UMI.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dokter ahli kulit yang juga pakar hukum yang akrab disapa Dokter Muji, resmi dilantik sebagai Ketua IKA UMI" href="https://bukamatanews.id/tag/fk-umi">FK UMI. Dia diantok oleh Ketua Pusat IKA UMI Ir. H.M Zulkarnain Arief. MS.c dan Dekan Fakultas Kedokteran UMI Prof.Dr.H.Syarifuddin Wahid Ph.D, Sp.PA (K), Sp.F.

Pelantikan digelar di Hotel Max One. Dokter Muji resmi menakhodai Ikatan Alumni Fakuktas Kedokteran UMI periode 2021 -2025 , pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat dengan jumlah sangat terbatas. Selebihnya melalui online dan wajib menggunakan masker serta yang hadir langsung melakukan pemeriksaan rapid test.

Program kerja utamanya, bagaimana seluruh alumni kedokteran UMI bersama pemerintah, bisa memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Wanita yang bernama lengkap Dr dr Hj Muji Iswanti SH MH MKes Sp.KK ini mengatakan, kontribusi 2008 IKA UMI" href="https://bukamatanews.id/tag/fk-umi">FK UMI terhadap kemajuan almamater sangat besar. Sehingga, bisa mendapat akreditasi A.

"Tentunya, sinergi serta silaturahmi alumni diwadahi dalam organisasi dengan menjadi rumah besar yang nyaman, dengan melanjutkan program ketua terdahulu Kanda Dokter Annas Ahmadaemal bersama seluruh senior yang telah meletakan pondasi kokoh untuk kemajuan almamater ini," pungkas Muji.

#FK UMI #IKA UMI #UMI