Ulfa
Ulfa

Sabtu, 06 Maret 2021 18:45

Danny Pomanto di acara Partai Gelora Sulsel.
Danny Pomanto di acara Partai Gelora Sulsel.

Danny Pomanto Akan Bicara Kepemimpinan di Rakorwil Gelora Sulsel

Partai Gelora adalah salah satu Partai Pendukung Danny-Fatma pada Pilkada Kota Makassar Desember tahun lalu.

MAKASSAR, BUKAMATA - Partai Gelora Sulawesi Selatan akan selenggarakan Rakorwil pada Minggu, 7 Maret 2021 di Claro Hotel Makassar.

Rakorwil ke-2 Partai besutan Anis Matta yang direncanakan akan berlangsung mulai siang ini akan dihadiri oleh Fungsionaris DPW dan DPD Gelora se-Sulsel.

Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto yang baru saja dilantik beberapa waktu dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam rakorwil ini.

Seperti diketahui, bahwa Partai Gelora adalah salah satu Partai Pendukung Danny-Fatma pada Pilkada Kota Makassar Desember tahun lalu.

“Benar, Pak Dani akan mengisi salah satu sesi. Beliau akan bicara soal Kepemimpinan di Era Digital dihadapan fungsionaris Gelora Sulsel. Kita butuh mendengar pengalaman dan gagasan Pak Dani soal ini, apalagi Partai Gelora sendiri telah mendeklare diri sebagai Partai Digital," kata Arif Atul Mahmudah, Ketua Bidang Komunikasi dan Narasi Partai Gelora Sulsel.

Sementara itu, Mudzakkir Ali Djamil, Sekum Gelora Sulsel sendiri telah menjelaskan bahwa Rakorwil kali ini akan melakukan evaluasi perjalanan Partai Gelora Sulsel setahun ini, dan akan menetapkan target yang harus dicapai sampai setahun depan.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman direncanakan akan membuka acara Rakorwil Kedua Partai Gelora Sulsel ini.

#Partai Gelora Indonesia #Danny Pomanto