Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 02 Maret 2021 10:25

Ilustrasi
Ilustrasi

Sempat Bergulat di Tengah Sawah, Wanita Luwu Utara Ini Tewas di Tangan Suami Ketiga

Seorang suami di Luwu Utara, tega menghabisi nyawa istrinya. Sang istri ditemukan terkapar bersimbah darah dengan luka sayatan di leher.

LUWU UTARA, BUKAMATA - Senin, 1 Maret 2021. Siang itu, jarum jam menunjukkan pukul 14.00 Wita, warga di Dusun Tarue, Desa Buangin, area Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, geger. Sesosok mayat wanita ditemukan di tengah persawahan.

Kondisinya mengenaskan. Tubuhnya diselimuti lumpur. Identitasnya diketahui, jasad itu adalah perempuan berinisial LB (46).

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto mengatakan, saat ditemukan, korban terkapar di tengah sawah. Ada luka sayatan di lehernya.
Hasil penyelidikan polisi, pelaku mengarah ke suami ketiga korban. Namanya, Mardi (41). Kini, Mardi telah ditangkap polisi.

"Itu kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pelaku suami korban sendiri, suami ketiga," kata Kompol Suprianto.

Kompol Suprianto mengatakan, dari kondisi jasad yang penuh lumpur, diduga dia dan pelaku sempat bergulat di tengah sawah.

Selain pelaku, turut diamankan barang bukti berupa parang. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara. Polisi masih memeriksa intensif pelaku, untuk mengungkap motifnya.

Penulis: Maulana

#Pembunuhan di Lutra #Suami Bunuh Istri