Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 01 Maret 2021 11:15

Ilustrasi
Ilustrasi

Cewek Cantik Tewas di Kamar Hotel, Identitas Pemesan Kamar Sudah Dikantongi Polisi, Ada Alat Kontrasepsi Ditemukan

Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di kamar Hotel Lotus, Kediri. Diduga dihabisi dengan benda tumpul.

KEDIRI, BUKAMATA - Sudah enam orang diperiksa. Mereka adalah teman dan pegawai hotel tempat jasad Mira (20) ditemukan. Cewek asal Bandung, Jawa Barat itu ditemukan meninggal di Kamar 421 Hotel Lotus, Kota Kediri.

Ada alat kontrasepsi ditemukan di dekat jasad korban. Pemesan kamar juga sudah diketahui. Seorang berinisial DK (22). Waktu check in beberapa jam sebelum kejadian. Pemesan dan korban sama-sama beralamat Jawa Barat.

Selain saksi, petugas juga telah memeriksa rekaman CCTV hotel. Korban chek in pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan kasus pembunuhan baru dilaporkan petugas hotel kepada aparat kepolisian pukul 16.45 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengatakan, penyidik dan petugas identifikasi Polres Kediri Kota mengamankan belasan barang bukti yang ditemukan dari dalam hotel tempat berlangsungnya pembunuhan.

Kondisi kamar terlihat acak-acakan karena sejumlah barang terlihat berserakan di lantai. Diduga, ada perlawanan dari korban sebelum dihabisi pelaku.

Sementara darah korban juga terlihat berceceran di lantai kamar hotel. Korban mengalami luka yang mengakibatkan kematian akibat pukulan dengan benda keras di kepala bagian belakang.

Ada dugaan korban dihantam dengan asbak atau botol. Kedua barang bukti tersebut telah diamankan.

Namun untuk memastikan penyebab kematian korban Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo masih menunggu selesainya hasil visum et repertum petugas medis RS Bhayangkara.

"Hingga saat ini total ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi. Ada yang diduga sebagai teman korban dan beberapa pegawai hotel," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/3/2021).

Eko mengatakan, saat pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para saksi demi segera terungkapnya kasus pembunuhan di Kediri ini.

"Kita terus melakukan penyelidikan, mulai dari keterangan saksi hingga penyelidikan anggota di lapangan demi terang dan terungkapnya kasus ini, mohon doanya," pungkas Eko.

#Pembunuhan