Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 25 Februari 2021 13:33

Pelaku pencurian ponsel saat diamankan di rumahnya.
Pelaku pencurian ponsel saat diamankan di rumahnya.

Curi Ponsel Saat Korban Tertidur, Pria Ini Dibekuk Resmob Polres Bone

Resmob Satreskrim Polres Bone, membekuk pelaku pencurian ponsel. Korban saat itu sedang tertidur, ketika ponselnya dicuri pelaku.

BONE, BUKAMATA - Rabu, 24 Februari 2021, sekitar pukul 15.00 Wita. Unit Resmob Satreskrim Polres Bone dipimpin Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Muh Riad, menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto mengatakan, itu berdasarkan laporan korban, Hedi Diana (34). Pelaku bernama Yemmang (25). Awalnya, pelaku memasuki rumah korban lewat pintu belakan yang ditutup menggunakan seng sebagai penghalang.

Pasalnya, rumah korban belum dipasangi pintu. Pelaku masuk ke kamar korban yang saat itu sedang tertidur. Pelaku lalu mengambil ponsel korban yang berada tepat di sampingnya.

Korban yang saat itu bangun ingin menggunakan ponsel, namun sudah tidak ada. Sehingga, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tim Resmob Satreksrim Polres Bone, lalu mengamankan Yemmang di Desa Maduri, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, tanpa perlawanan. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Dia mencuri satu unit HP Vivo y91c warna merah, dengan imei: 865511046634697 di Jl Andi Pangerang, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti ponsel Vivo y91c, dibawa ke Mako Polres Bone, untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Maulana

#Pencuri ponsel #Polres Bone