Ririn
Ririn

Rabu, 17 Februari 2021 14:33

Joe Biden
Joe Biden

Biden Mengatakan Telah 'Lelah' Membahas Tentang Trump

Joe Biden mengungkapkan bahwa dia adalah satu-satunya mantan presiden yang tidak meneleponnya.

BUKAMATA - Joe Biden mengatakan telah "lelah" berbicara tentang Donald Trump dan mengungkapkan bahwa dia adalah satu-satunya mantan presiden yang tidak meneleponnya.

Berbicara kepada Anderson Cooper CNN, Biden mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan semua pendahulunya sejak memasuki Gedung Putih, kecuali Trump.

Namun presiden menolak menjelaskan secara detail tentang percakapan tersebut, dengan alasan bahwa itu adalah percakapan "pribadi".

"Dan ngomong-ngomong, semua dari mereka, dengan satu pengecualian, mengangkat telepon dan menelepon saya juga," kata Biden disambut tawa penonton di Milwaukee.

Ketika Cooper menanyakan pendapat presiden tentang pembebasan Trump dalam sidang pemakzulan di senat, ia menjawab: “selama empat tahun, semua yang menjadi berita adalah Trump. Empat tahun ke depan saya ingin memastikan bahwa semua berita tentang rakyat Amerika,” kata Biden.

“Saya lelah berbicara tentang Trump. Selesai."

Pada kesempatan kedua, presiden AS berbicara tentang cara membantu bisnis kecil, namun sekali lagi pembahasannya mengarah ke topik Trump.

“Saya lelah berbicara tentang Donald Trump. Saya tidak ingin membicarakannya lagi."

Dan selama diskusi tentang pandemi dan membuka kembali ekonomi, dia bahkan menyebut Trump sebagai "mantan orang."

#Joe Biden