Ririn
Ririn

Rabu, 13 Januari 2021 18:38

Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu
Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu

PM Israel Hapus Foto Trump di Banner Twitter-nya

Analis mengatakan langkah itu muncul sebagai pemutusan hubungan kerja dengan sekutu politik-nya.

BUKAMATA - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menghapus foto dirinya bersama Presiden AS Donald Trump di banner akun Twitter-nya.

Analis mengatakan langkah itu muncul sebagai pemutusan hubungan kerja dengan sekutu politik-nya, yang bisa menghadapi pemakzulan untuk kedua kalinya. 

Foto yang dihapus tersebut menunjukkan Netanyahu duduk bersama Trump di Gedung Putih. Itu sudah lama muncul di banner Twitter resmi Netanyahu @netanyahu, yang mencerminkan hubungan dekat antara kedua pria tersebut.

Gambar itu tetap di sana, bahkan setelah Trump mengalami kekalahan dalam pemilihan presiden AS oleh Joe Biden.

Namun Reuters melaporkan pada hari Selasa bahwa foto sekarang sudah tidak ada. Sebagai gantinya, Netanyahu memasang foto yang terkait dengan perayaan Tahun Baru dan kemudian mengubahnya lagi, yang menunjukkan dia menerima vaksin virus corona.

Foto banner NetanyahuPada hari Rabu, Dewan Perwakilan Rakyat menyetujui sebuah resolusi yang mendesak Wakil Presiden AS Mike Pence untuk mencopot Presiden Donald Trump dari jabatannya melalui Amandemen ke-25. Namun Pence telah menyatakan bahwa ia menolak mosi tersebut.

#Benjamin Netanyahu #Donald Trump