Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Selasa, 12 Januari 2021 18:13

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Indah Permatasari, Artis Kelahiran Makassar yang Dinikahi Arie Kriting

Nursyah mengaku sampai saat ini tak rela Indah Permatasari jadi milik Arie Kriting.

BUKAMATA - Artis Indah Permatasari menikah dengan komika Arie Kriting. Sayangnya, pernikahan yang digelar kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tak dihadiri ibunda Indah, Nursyah.

Nursyah menjelaskan dirinya dan suami tak datang karena Arie Kriting tak menghormati aturan pernikahan orang Bugis. Arie berkeinginan membuat pernikahan yang simpel tanpa ada acara-acara apa pun.

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17. Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai," kata Nursyah, Selasa (12/1/2021).

Asal tahu saja, Indah Permatasari lahir di Ujung Pandang (sekarang Makassar), 16 Mei 1997. Indah merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara, putri pasangan ayah Nasyruddin dan ibu Nursyah. 

Nursyah mengaku sampai saat ini tak rela Indah Permatasari jadi milik Arie Kriting. Ia tak meridhoi sampai kapan pun hubungan Indah dan Arie.

"Sampai mati saya tidak kasih (restu). Sampai nyawaku diambil Tuhan, saya tidak kasih (restu)," bebernya.

"Tidak meridai sampai mati pun, sampai nyawaku di ujung lidah. sampai dicabut nyawaku. Menurut saya, orang itu jahat, dia obrak-abrik Indah tiga tahun lebih," tambah Nursyah.

Diketahui, Nursyah memang tak merestui hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Perseteruan ibu dan anak tersebut pernah ramai diperbincangkan pada 2019 lalu.

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan selebriti tersebut dikabarkan menikah.

Dalam foto yang beredar, Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat berdiri bersanding di pelaminan. Arie Kriting mengenakan kemeja dibalit selendang asal Nusa Tenggara Barat, serasi dengan Indah Permatasari yang memakai gaun warna pastel.

Sedangkan pada foto kedua, Arie dan Indah Permatasari tampak duduk dengan dua pria sebagai saksi diduga melangsungkan akad nikah.

 

#Indah Permatasari #Arie Kriting