Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Selasa, 12 Januari 2021 16:45

Arie Kriting dan Indah Permatasari. IST
Arie Kriting dan Indah Permatasari. IST

Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah!

Nursyah menyebut pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BUKAMATA - Kabar mengejutkan datang dari Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan selebriti tersebut dikabarkan menikah.

Potret pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting beredar melalui akun gosip di media sosial, Selasa (12/1/2021). Namun, tak diketahui kapan dan di mana mereka menikah.

Dalam foto yang beredar, Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat berdiri bersanding di pelaminan. Arie Kriting mengenakan kemeja dibalit selendang asal Nusa Tenggara Barat, serasi dengan Indah Permatasari yang memakai gaun warna pastel.

Sedangkan pada foto kedua, Arie dan Indah Permatasari tampak duduk dengan dua pria sebagai saksi diduga melangsungkan akad nikah.

Bahkan, dalam tangkapan layar Instagram Story itu, salah satu kerabat yang mengunggah menulisakan doa untuk Arie dan Indah seperti doa untuk pengantin baru.

"Sakinah mawadah warahmah untuk abang Arie Kriting dan kaka Indah Permatasari," tulis kerabat mereka seperti diunggah akun Lambe Turah.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar, terkejut hingga banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Banyak juga yang mempertanyakan apakah ibu dari Indah sudah merestui hubungan mereka.

Diketahui, hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat tidak direstui ibu dari Indah. Beberapa lama kemudian, akhirnya anak dan ibu ini berbaikan. Bahkan, Arie Kriting sudah menemui ibu dari Indah Permatasari.

Sementara itu, ibunda Indah Permatasari, Nursyah membenarkan kabar tersebut dan menyebut bahwa pernikahan mereka digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Kayaknya sudah (menikah) tadi pagi," katanya.

Nursyah menyebut Indah Permatasari sempat meminta izin untuk menikah dengan Arie Kriting. Namun
ia memutuskan tidak datang di acara pernikahan dengan berbagai alasan.

"Jangankan datang, lihat saja orang itu yang tidak ada sopan santun, tidak. Papinya tidak mau menikahkan anaknya karena orang itu jahat," bebernya.

 

#Arie Kriting #Indah Permatasari