Ririn
Ririn

Minggu, 10 Januari 2021 20:52

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle

Harry dan Meghan Berhenti Menggunakan Instagram

Pasangan ini memiliki akun Instagram @sussexroyal, yang memiliki 10,4 juta pengikut. Tapi mereka belum memposting konten baru sejak Maret 2020.

BUKAMATA - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dilaporkan telah meninggalkan media sosial karena mereka fokus pada peran baru mereka di AS.

Pasangan ini memiliki akun Instagram @sussexroyal, yang memiliki 10,4 juta pengikut. Tapi mereka belum memposting konten baru sejak Maret 2020.

Mereka dikabarkan berhenti membagikan foto atau video lantaran mereka kecewa dengan "kebencian" yang mereka dapatkan di media sosial.

Meghan sebelumnya telah berbicara tentang korban pelecehan online yang "hampir tidak dapat diselamatkan" dan mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling dianiaya di dunia pada tahun 2019.

Berbicara di podcast Teenager Therapy pada Oktober tahun lalu, dia berkata: “Saya diberitahu bahwa pada 2019 Saya adalah orang yang paling dianiaya di seluruh dunia, pria atau wanita. Sekarang, delapan bulan itu saya bahkan tidak terlihat, saya sedang cuti melahirkan atau dengan seorang bayi."

“Saya tidak peduli jika Anda berusia 15 atau 25 tahun, jika orang mengatakan hal-hal tentang Anda yang tidak benar, apa yang berdampak pada kesehatan mental dan emosional Anda sangat merusak."

The Sunday Times melaporkan bahwa pasangan itu tidak berencana menggunakan media sosial untuk organisasi nirlaba mereka, Archewell, dan sangat tidak mungkin untuk kembali ke situs tersebut dalam kapasitas pribadi.

Archewell dirikan tahun lalu, dengan tujuan melepaskan kekuatan welas asih untuk mendorong perubahan budaya yang sistemik melalui kerja nirlaba.

Pasangan itu telah menandatangani kesepakatan multi-tahun bernilai jutaan pound dengan Spotify dan Netflix, dengan rencana untuk memproduksi serial podcast dan dokumenter.

#Pangeran Harry